Hari Ini

Copyright © UNOICHI - inspirasi-karir.blogspot.com - All Rights Reserved 2012. Powered by Blogger.

3 Jenis Kepribadian yang Membahayakan Bisnis

Update at 11:45 AM. Dalam topik Tips Bisnis


3 Jenis Kepribadian yang Bisa Membahayakan Bisnis
3 Jenis Kepribadian yang Membahayakan Bisnis | Dalam berbisnis kita tidak bisa bekerja sendiri, kita memerlukan team yang solid dan berpengalaman dibidangnya, adakalanya dalam mencari seseorang atau team untuk kita ajak kerja sama itu tidak mudah, dalam hal ini tentang kepribadianya, ada beberapa tipe orang yang bisa mermbahayakan bisnis anda bila diajak kerja sama dengan anda. kita saimak informasinya di bawah ini

 Kepribadian yang Membahayakan Bisnis Anda


1. Narsis
Salah satu tipe kepribadian yang paling berbahaya di tempat kerja adalah narsisme, karena Sangat mudah untuk membuat kesalahan dan mereka sering karismatik dan memancarkan kepercayaan diri. Tapi seorang yang narsis akan bisa memanipulasi orang lain di kantor, gegabah mengenai komitmen, dan akan menolak untuk mengakui atau belajar dari kesalahannya. Bahkan, mereka memiliki beberapa ciri-ciri kepribadian yang sama seperti psikopat yang akhirnya rencana bisnis anda tidak menjadi berkembang. 

2.  Sosial Loafer
Perilaku ini jauh lebih pasif daripada seorang yang narsis,sifat pasif ini yang akan mendorong Anda dan karyawan Anda gila. Orang yang terlampau malas ketika datang untuk bekerja dalam tim dan bisa merusak bisnis Anda. Tipe kepribadian ini sangat bermasalah dalam bisnis kecil di mana setiap individu membiarkan orang lain melakukan pekerjaan mereka untuk mereka dan mengambil sikap pasif-agresif di kantor. Perilaku tersebut akan menciptakan kebencian pada orang lain.

3. The Hire Hyper
Tipe kepribadian ini dapat menjadi resisten terhadap aturan tapi pesimis dan cengeng. Ini adalah jenis karyawan yang membanting pintu dan terus mengeluh. Karyawan lain akan segala kenegatifan atau sifat buruk itu akan menjadi peledak peledak  dan bisa menular pada karyawan lain.

Semoga informasi tentang 3 Jenis Kepribadian yang Membahayakan Bisnis bisa memberikan manfaat bagi para pembaca. Kunjungi terus inspirasi-karir.blogspot.com untuk mendapatkan informasi terbaru.