Hari Ini

Copyright © UNOICHI - inspirasi-karir.blogspot.com - All Rights Reserved 2012. Powered by Blogger.

5 Cara untuk Menjaga pekerjaan Anda

Update at 11:09 AM. Dalam topik Karir


5 Cara untuk Menjaga pekerjaan Anda | Saat ini mencari pekerjaan itu sangat sulit sekali, dan buat anda yang sudah mempunyai pekerjaan yang bagus, jagalah dengan baik - baik agar anda tidak kehilangan pekerjaan itu nantinya, apalagi pekerjaan itu anda dapatkan dengan tidak mudah. 

Bagaimana untuk menjaga pekerjaan itu tetap jadi milik anda, saya berikan tips nya dibawah ini.


5 Cara untuk Menjaga pekerjaan Anda

1. Investasi pada diri sendiri
Mengasah keterampilan dan pendidikan. Apa yang hilang dari resume Anda, Apa yang bisa membuat Anda lebih berharga bagi atasan Anda carilah dalam diri anda apa kekurangan anda yang harus diperbaiki, buat bos anda terkesan dengan semua kemampuan yang anda miliki.

2. Buatlah diri Anda yang sangat diperlukan
Bekerjalah lembur jika memang itu diperlukan. Mintalah pada atasan anda bagaimana anda dapat membantu selama masa-masa sulit. Biarkan mereka tahu Anda berada di sana, dan bersedia melakukan apa yang memang diperlukan untuk membantu perusahaan.

3. Tunjukan Keahlian Anda
Apa yang membuat Anda menonjol dari rekan-rekan Anda dalam perusahaan? Apa keahlian yang unik yang Anda miliki yang dapat anda  memanfaatkan  untuk menunjukkan kapasitas anda kepada Pemimpin.

4. Perluas Jaringan
Perluas jaringan Anda sekarang untuk mengembangkan aliansi dalam industri Anda - untuk diri sendiri dan perusahaan Anda. bangun kerjasama untuk menghasilkan bisnis baru atau berkolaborasi dalam proyek. Jaringan ini juga akan berguna jika Anda dipecat nanti. karena koneksi atau jaringan kerja dengan perusahaan lain masih merupakan cara terbaik untuk mencari pekerjaan.

5. Rencana Cadangan
Apa yang dapat Anda lakukan secara finansial untuk menutup diri dalam kasus Anda-PHK? Masukan uang ekstra ke dalam tabungan yang mungkin untuk memulai bisnis anda yang baru nantinya. Mengurangi biaya-biaya tertentu dan temukan cara lain untuk mewujudkannya.

Semoga informasi tentang 5 Cara untuk Menjaga pekerjaan bisa memberikan manfaat bagi para pembaca. Kunjungi terus inspirasi-karir.blogspot.com untuk mendapatkan informasi terbaru.